Profil Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompasiana Quora Tumblr Plurk
Undip Yahoo
E-Book Forum Milist Jurnal Teen Musik Video Bibit Souvenir Kampanye Kamus Wisata Game Blog CV. KeMANGI Sukarelawan MangroverID

PENGUMUMAN

Mulai 25 September 2011, KeSEMaT Kretaif tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan menuju ke Website CV. KeMANGI. Klik di sini.

Portofolio

HUGO’S PROJECT
Acara yang disponsori oleh JACK DANIEL’S ini merupakan acara rutin di Hugos Cafe. Merupakan salah satu project pada saat Tim Kreatif kami mengerjakan project ini di Micky Mouse Adv (MMAdv Malang). Media tersebut dibuat untuk mempromosikan acara yang berlangsung di Hugos Cafe. Desain tersebut diaplikasikan pada media Billboard, Frontlite, Flyer dan Horisontal Banner. --> Klik di sini untuk melihat desain.

HUGO’S PROJECT
CLUB SANDWICH merupakan salah satu acara yang rutin diadakan sebulan sekali di Hugos Cafe, sedangkan desain yang lainnya merupakan media yang dibuat untuk mengenalkan grup band Geisha di kota Malang. Project ini, merupakan desain pada saat Tim Kreatif kami mengerjakan proyek di Micky Mouse Adv (MMAdv Malang). Desain tersebut diaplikasikan pada media Billboard, Frontlite, Flyer dan Horisontal Banner. --> Klik di sini untuk melihat desain.

HUGO’S PROJECT
Acara FREE XONE and GLAMOURUS GIRL adalah acara rutin yang diadakan setiap bulan di Hugos Cafe. Media ini dibuat untuk mempromosikan acara yang berlangsung di Hugos Cafe. Project ini, merupakan desain pada saat Tim Kreatif kami mengerjakan proyek di Micky Mouse Adv (MMAdv Malang). Desain tersebut diaplikasikan pada media Billboard, Frontlite, Flyer dan Horisontal Banner. --> Klik di sini untuk melihat desain.

HUGO’S PROJECT
THE UNIVERSITY PARTY adalah acara yang diperuntukan untuk anak muda dengan segmen mahasiswa. Project ini, merupakan desain pada saat Tim Kreatif kami mengerjakan proyek di Micky Mouse Adv (MMAdv Malang). Desain tersebut diaplikasikan pada media Billboard, Frontlite, Flyer dan Horisontal Banner. --> Klik di sini untuk melihat desain.

BILLBOARD DESIGN
Merupakan salah satu desain billboard yang digunakan untuk mempromosikan acara MOTORCROSS yang diponsori oleh Gudang Garam Surya 12. --> Klik di sini untuk melihat desain.

PROMOTION MEDIA
Merupakan media yang dibuat untuk mempromosikan pameran terbesar di Malang. Desain tersebut diaplikasikan dalam media Giant Banner. --> Klik di sini untuk melihat desain.

POSTER DESIGN
Merupakan salah satu karya poster dengan tema AIDS. Digambarkan dengan ilustrasi anak yang bertanya kepada gurunya dengan menulis BU AIDS ITU APA SIH? Maksud pesan iklan layanan masyarakat tersebut adalah janganlah kita mengorbankan masa depan anak cucu kita hanya dengan kenikmatan sesaat. --> Klik di sini untuk melihat desain.

POSTER DESIGN
Merupakan salah satu karya poster dengan tema AIDS. Digambarkan dengan ilustrasi anak yang bertanya kepada gurunya dengan menulis BU AIDS ITU APA SIH? Maksud pesan iklan layanan masyarakat tersebut adalah janganlah kita menjauhi orang yang terkena virus HIV tapi jauhi virusnya. --> Klik di sini untuk melihat desain.

POSTER DESIGN
Merupakan desain poster yang bertema CREATIVE THINKING. Diilustrasikan dengan gambar Gamepad yang dihubungkan dengan lampu, sehingga lampu tersebut bisa menyala. --> Klik di sini untuk melihat desain.

PROMOTION MEDIA
Merupakan karya yang digunakan untuk mempromosikan distro EVOL. Media tersebut diapikasikan dalam bentuk flyer dan leaflet. --> Klik di sini untuk melihat desain.

PROMOTION MEDIA
Merupakan karya yang digunakan untuk mempromosikan distro EVOL. Media tersebut diapikasikan dalam bentuk poster. --> Klik di sini untuk melihat desain.

CORPORATE IDENTITY
Merupakan karya yang digunakan untuk Puncak Dieng Eksklusif sebuah perumahan yang berada di Malang dan distro EVOL di Solo. Media tersebut diaplikasikan dalam bentuk Head Letter. --> Klik di sini untuk melihat desain.

BOOK COVER
Merupakan desain cover buku yang bertema tentang hutan mangrove. Buku tersebut merupakan salah proyek yang dibiayai oleh IUCN, yaitu sebuah LSM internasional yang bergerak dalam hal lingkungan. IUCN adalah LSM yang berasal dari SWISS. --> Klik di sini untuk melihat desain.

CAMPAIGN MEDIA
Merupakan desain kalender untuk mapanye ikaln layanan masyarakat mengenai hutan mangrove di Indonesia. Kalender ini merupakan salah satu contoh media dari banyak media yang dibuat untuk kampanye pelestarian hutan mangrove di Indonesia. Media ini merupakan salah satu proyek yang dibiayai oleh IUCN, yaitu sebuah LSM international yang bergerak dalam hal lingkungan. IUCN adalah LSM yang berasal dari SWISS. --> Klik di sini untuk melihat desain.

LOGO DESIGN
Merupakan salah satu desain logo yang pernah dibuat tahun 2010. HEAT merupakan salah satu biro perjalanan wisata berkonsep pendidikan dan pembelajaran yang berada di kota Solo. Secara keseluruhan, logo mengartikan kedinamisan serta keinginan untuk maju, hal tersebut digambarkan dengan dua tanda panah yang menghadap maju ke depan. Selain itu, makna dari tanda panah tersebut adalah bahwa sebagi biro perjalanan wisata yang bertujuan untuk memberikan hiburan sekaligus juga memberikan pembelajaran tentang obyek wisata yang dituju. Warna yang digunakan adalah coklat dan hitam yang memberikan kesan natural dan eksklusif. --> Klik di sini untuk melihat desain.

LOGO DESIGN
Merupakan salah satu desain logo untuk clothing yang berkonsep provokatif word. Tipping Point sendiri berarti saat ajaib ketika sebuah ide, perilaku, pesan dan produk menyebar seperti wabah penyakit yang menular. Warna yang digunakan hitam (menimbulkan kesan kuat dan memiliki daya tarik) dan merah (menimbulkan kesan kuat serta agresif).--> Klik di sini untuk melihat desain.

LOGO DESIGN
Merupakan salah satu desain logo yang diusulkan untuk sebuah organisasi KKMD Jateng (Kelompok Kerja Mangrove Daerah Jawa Tengah). Secara keseluruhan, logo mengartikan kepercayaan, kedinamisan serta keinginan organisasi ini untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang lingkungan khususnya hutan mangrove. Ilustrasi logo terdiri dari gambar tangan yang membuka ke atas melambangkan bahwa KKMD Jateng sangat peduli terhadap hutan mangrove. Sedangkan gambar pohon tersebut melambangkan atau mewakili hutan mangrove. Warna dasar yang digunakan adalah murky green serta olive yang melambangkan kepercayaan, stabilitas, kokoh, keterbukaan, serta menimbulkan kesan asri dan lestari. --> Klik di sini untuk melihat desain.

LOGO DESIGN
Merupakan salah satu desain logo yang digunakan untuk kampanye pelestarian hutan mangrove di Indonesia. Dimana kampanye tersebut dibiayai oleh IUCN (LSM internasional yang berasal dari SWISS). Selain itu, didukung oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP), MFF (Thailand) dan KeSEMaT (Semarang). --> Klik di sini untuk melihat desain.

T-SHIRT
Merupakan beberapa desain T-shirt yang pernah dibuat dan diproduksi baik dengan teknik sablon maupun bordir. Bahan yang digunakan untuk memproduksi T-Shirt ini adalah dengan kain cotton combat 20s – 30s serta menggunakan bahan kain polo. --> Klik di sini untuk melihat desain.

Informasi Terkait

1 komentar:

KeSEMaT mengatakan...

Selamat atas dilaunchingnya KeSEMaT Kreatif :-) Sukses selalu.

Posting Komentar

 
Copyright © KeSEMaT 2011 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.