Profil Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompasiana Quora Tumblr Plurk
Undip Yahoo
E-Book Forum Milist Jurnal Teen Musik Video Bibit Souvenir Kampanye Kamus Wisata Game Blog CV. KeMANGI Sukarelawan MangroverID

PENGUMUMAN

Mulai 25 September 2011, KeSEMaT Kretaif tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui update terbaru produk kami, silahkan menuju ke Website CV. KeMANGI. Klik di sini.

Mengapa Kami

Kami penuh dengan ide yang unik dan menarik. Kami memiliki hobi mencari referensi terkait dengan produk, dalam rangka mencari ide desain baru. Produk kami memiliki keeksklusifitasan, dimana hanya terdapat satu desain dalam satu produk. Transaksi online kami terapkan sehingga memudahkan konsumen yang berada di wilayah manapun. Kami menawarkan konsep Paket Desain, sehingga klien dapat lebih mudah memilih.

Desain yang kami hasilkan dapat sesuai dengan permintaan klien, sehingga hasil produk akan sama seperti yang diinginkan konsumen. Dalam menjalankan bisnis ini, kami menggunakan beberapa cara pemasaran yaitu menawarkan produk melalui berbagai komunitas dunia maya seperti : KeSEMaTONLINE, Kaskus, Facebook dan lain-lain.

Kami menggunakan SEO (search engine optimization). Kami mengirimkan email-email ke para pengusaha yang baru dan mulai berkembang. Kami memberikan paket-paket desain agar lebih cocok dan sesuai dengan keinginan klien.


    Informasi Terkait

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © KeSEMaT 2011 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.